Rabu, 26 Januari 2022

Digital Wallet GoPay Jago, Lancar Transaksi Online & Jago Atur Keuangan

Hari gini siapa sih yang di dalam smartphone-yang gak ada aplikasi digital wallet? Bisa dikatakan digital wallet adalah aplikasi yang paling sering digunakan oleh millennials di era industri 4.0. Digital wallet menawarkan kemudahan transaksi online dengan berbagai penawaran promo. Dengan kemudahan yang ditawarkan, tak heran juga jika sebagian besar orang bisa menggunakan lebih dari 1 digital wallet. Akan tetapi dari sekian banyak digital wallet yang ada di Indonesia, GoPay menjadi e wallet terbaik andalan anak bangsa. Apalagi baru-baru ini GoPay bekerjasama dengan bank Jago menciptakan GoPay Jago.

Digital Wallet GoPay Jago


GoPay Jago adalah hasil dari kolaborasi Gojek dan Jago untuk memberikan kemudahan pada masyarakat dalam bertransaksi secara digital, GoPay Jago adalah metode pembayaran terbaru di aplikasi Gojek yang bisa memudahkan kamu untuk membayar berbagai layanan di aplikasi Gojek tanpa harus top up saldo GoPay lebih dulu. Bukan hanya memberikan kemudahan dalam bertransaksi, fitur GoPay Jago juga bisa membantu kamu dalam mengatur keuangan.

Keuntungan Transaksi Online dengan GoPay Jago


1. Jago Ngatur Pengeluaran

Jago punya fitur kantong yang bisa membantu kamu memisahkan uang berdasarkan jenis pengeluaran.

2. Bebas dari Ribetnya Top Up

Kantong Jago sudah secara otomatis terhubung dengan layanan Gojek sebagai salah satu metode pembayaran.

3. Bebas Biaya Admin dan Tanpa Minimal Saldo

Gunakan jago untuk transfer ke bank mana saja? Bebas biaya! Selain itu, kamu juga tidak akan dibebankan dengan biaya administrasi bulanan seperti bank konvensional.

4. Bunga Tinggi dan Dihitung Secara Harian

Suku bunga Jago kompetitif 7% p.a yang dihitung secara harian, kemudian akan ditambahkan ke rekening setiap akhir bulan. Bunga lebih besar dong dibanding bunga bank konvensional.

5. Buka Akun Praktis dan Mudah

Ini dia salah satu keuntungan Jago yang tidak akan kamu temui di bank konvensional maupun digital lainnya. Buka rekening Jago mudah dan praktis, bisa dimana saja dan kapan saja, hanya butuh aplikasi!

Cara Daftar Akun Jago


Tertarik buka akun Jago? Caranya sangat mudah kok, hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini!

1․ Klik icon Jago dalam menu GoPay di aplikasi Gojek

Buka aplikasi Gojek, klik menu Eksplor GoPay, dan klik menu Jago.

2․ Upgrade GoPay Plus dulu ya jike belum

Siapkan e-KTP untuk melakukan proses registrasi. Jika kamu pengguna GoPay Plus, kamu bisa langsung menuju langkah berikutnya.

3․ Isi data diri ya!

Isi detail data diri sesuai dengan form yang disediakan.

4․ Verifikasi diri via Video Call

Customer Service Jago akan menghubungi kamu melalui video call langsung dari aplikasi Gojek. Tidak usah kuatir, prosesnya cepat nggak sampai 5 menit.

5․ Selesai!

Setelah video call, maka proses sudah selesai dan akun Jago kamu sudah bisa digunakan untuk transaksi di aplikasi Gojek!

Menghubungkan Kantung Jago dengan E Wallet Terbaik Gojek


1․ Klik icon Jago dalam menu GoPay di aplikasi Gojek

Buka aplikasi Gojek, klik menu Eksplor GoPay, dan klik menu Jago.

2․ Klik "Ok, lanjutkan"

Jika kamu sudah punya akun Jago dan sudah terhubung dengan Gojek, maka kamu akan diarahkan ke menu GoPay Jago.

3․ Isi nomor HP, e-mail, dan password.

Pastikan yang kamu isi adalah data yang sesuai saat membuat akun Jago.

4․ Masukkan PIN Gojek.

Masukkan 6 digit PIN Gojek yang sesuai.

5․ Akun Jago kamu sudah terhubung!

Kamu bisa pakai Kantong Jago untuk bayar GoFood, GoCar, GoRide, GoBluebird, dan GoTagihan.

Jangan sampai kamu ketinggalan praktisnya bayar layanan Gojek dengan Jago ya!