Senin, 27 September 2021

Alat Pemadat Tanah dari Bomag Lancarkan Pembangunan Infrastruktur

Dengan semakin cepatnya perkembangan ekonomi di Indonesia, negara ini juga jadi semakin giat dalam membangun berbagai infrastruktur. Pembangunan jalan tol, landasan pesawat, dan lain sebagainya semakin sering dilakukan untuk mendukung mobilitas masyarakat. Untuk mendukung pembangunan jalan dan berbagai fasilitas transportasi di Indonesia, United Tractors menjalin kerjasama dengan Bomag. Bomag menghadirkan berbagai jenis alat pemadat tanah berkualitas yang dapat membantu agar proyek pembangunan jalan di berbagai medan berlangsung secara maksimal dan efisien.


Tentang Perusahaan Bomag


Bomag merupakan perusahaan penyedia produk alat berat konstruksi yang berdiri di Jerman sejak tahun 1957. Dari semua produk yang dihasilkan, alat pemadat tanah Bomag memang banyak dikenal dan digunakan di berbagai aktivitas konstruksi jalan di dunia. Seluruh produk soil compactor yang dimiliki Bomag dikonstruksikan dengan seksama dan mengusung berbagai fitur yang dapat mempermudah proses pemadatan tanah di berbagai lokasi di Indonesia dengan kondisi medan yang bermacam-macam.


Kondisi medan sesulit apapun bisa diatasi dengan mudah menggunakan alat pemadat tanah dari Bomag. Selain memproduksi pemadat tanah, Bomag juga hadir dengan alat berat lainnya, seperti alat pemadat aspal, asphalt finisher, recyclers, dan cold milling. Sebagai distributor tunggal dari Bomag, United Tractors berkomitmen untuk menghadirkan alat pemadatan tanah murah dan original dari Bomag sejak tahun 1974.


Single Drum Roller, Produk Alat Pemadat Tanah Terbaik dari Bomag


Single drum roller merupakan salah satu alat pemadatan tanah terbaik yang diluncurkan oleh Bomag. Alat pemadat tanah ini memiliki bobot yang berkisar mulai dari angka 10 ton hingga 26 ton dengan fungsi yang berbeda-beda. Anda bisa memilih jenis drum roller manapun dengan berat yang sesuai untuk mengakomodasi kebutuhan pemadatan tanah dalam pembangunan jalan. Hal ini tentunya sangatlah penting. Karena, dengan kondisi tanah yang sudah diratakan dengan baik, maka jalanan atau lintasan yang Anda bangun akan aman dilintasi oleh berbagai kendaraan dan tahan lama.


Untuk kebutuhan konstruksi pemadatan jalan berskala ringan dengan medan yang mudah, memanfaatkan alat pemadat tanah Bomag dengan berat 10 ton bisa menjadi pilihan. Alat berat ini sangatlah ideal untuk digunakan dalam membangun jalan maupun lintasan pesawat terbang di bandara. Sebaliknya, produk soil compactor Bomag yang ada di kelas 26 ton lebih cocok digunakan untuk pembangunan bendungan dan konstruksi lainnya yang lebih sulit. Pembangunan jalan di medan yang terjal dengan kondisi tanah yang berkerikil tajam dan berbatu juga sangat cocok untuk menggunakan produk alat pemadat tanah dari Bomag ini.


Bomag Single Drum Roller Seri BW220 D – 5 dan Seri BW226DH – 5


Untuk mengakomodasi kebutuhan dalam konstruksi bendungan maupun pembangunan jalan di lahan yang terjal, Bomag hadir dengan produk alat pemadat tanah single drum Roller BW220 D – 5 dan BW226DH – 5. Kedua seri soil compactor ini berada di kelas 20 ton (untuk BW220 D – 5) dan 26 ton untuk BW226DH – 5. Kedua seri mesin ini hadir dengan sejumlah pembaharuan untuk melancarkan kegiatan konstruksi.


Salah satunya adalah fitur mesin deutz. Mesin ini sudah mengalami pembaharuan dengan memanfaatkan fitur “Ecomode”. Selain itu, Anda juga akan dimanjakan dengan fitur Bomag Telematic yang memungkinkan Anda untuk memantau unit tanpa harus datang langsung ke lokasi. Fitur lainnya seperti evib meter dan fitur-fitur keamanan juga menjamin tingkat produktivitas meningkat.


Manfaatkan Layanan Purna Jual Prima dari United Tractors


Tertarik untuk membeli alat pemadat tanah milik Bomag? Maksimalkan pembelian Anda dengan layanan purna jual prima dari United Tractors. Dengan menggunakan layanan aplikasi maintenance alat berat Anda bisa memperoleh bantuan maintenance rutin dari para mekanik berpengalaman, UT juga menawarkan layanan customer service UT Call yang buka selama 24 jam. Anda bisa menghubungi layanan UT Call di nomor 1-500-072.