Kamis, 05 November 2020

Cara Mudah Daftar Online STIH Iblam 2020

Berniat daftar online kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIB) Iblam?. Simak dan catat cara mudah daftar online STIH Iblam 2020 berikut ini. Melanjutkan sekolah ke jenjang kuliah bukanlah hal yang dipakai hanya untuk bergaya bahwa saya adalah sarjana. Melanikan, menjadi sebuah kebutuhan hidup. Karena jika hanya bermodalkan ijazah SMA, akan tidak mudah untuk mendapatkan pekerjaan yang layak.

daftar online STIH Iblam 2020

Meski katanya masa-masa saat di SMA adalah masa paling indah. Namun jika tidak memberikan keindahan di masa tua, untuk apa?. Karena zaman sekarang sudah jarang sekali perusahaan yang menerima karyawan baru hanya dengan berijazah SMA saja. Dibutuhkan keahlian atau pemahaman pengetahuan khusus ketika akan merekrut karyawan baru.


Masuk kuliah pun pastinya tak boleh asal kuliah. Melainkan memang harus sesuai passion Anda. Agar ketika menjalani kegiatan belajar di kampus terasa sangat menyenangkan. Jika Anda ingin mengambil jurusan Hukum di STIH Iblam, Anda dapat melakukan daftar online STIH Iblam 2020.


Berikut Adalah Beberapa Cara Untuk Daftar Online STIH Iblam 2020


Untuk menjadi Mahasiswa baru di STIH Iblam 2020, Anda dapat mendaftar langsung ke kampus atau dengan daftar online STIH Iblam 2020. STIH Iblam merupakan sekolah tinggi ilmu hukum swasta yang bertempat di kota Depok. STIH Iblam berdiri pada tahun 1993 dengan memiliki 2 jenis program studi yang dapat diambil, yaitu S-1 Ilmu Hukum dan S-2 Magister Hukum.

daftar beasiswa terbaru 2020

Perguruan tinggi swasta ini cukup terkemuka di wilayah Jawa Barat. Yang saat ini sedang membuka kesempatan untuk Anda yang berminat untuk bergabung menjadi mahasiswa. Berikut adalah beberapa syarat pendaftaran online program mahasiswa baru dan beasiswa tahun 2020:


Untuk mendaftar menjadi mahasiswa di perguruan tinggi Ilbam, tak hanya dilakukan secara offline di kampus. Tetapi juga dapat melakukan daftar online STIH Iblam 2020 loh. Lebih simple kan? Jadi tak perlu untuk beranjak dari rumah hanya untuk mendaftar.


Syarat uuntukmendaftar online adalah sebagai berikut:

·   Membayar biaya pendaftaran senilai Rp. 250.000,- . Dan untuk biaya pendaftaran program S2 senilai RP. 750.000,-

·      Pembayaran Melalui Transfer Bank Mandiri 123-000-4022192 a.n. Yayasan LPIHM.


Setelah melakukan registrasi, selanjutnya Anda akan melakukan daftar ulang atau her-registrasi dengan syarat sebagai berikut:

     Telah membayar biaya pendaftaran awal

     Melampirkan 2 lembar fotocopi ijazah dan transkip nilai yang telah di cap dan dilegalisir oleh sekolah

     Melampirkan pas photo 2x3, 3x4, 4x6 berback ground merah masing-masing 4 lembar

     Menandatangani surat perjanjian studi yang mencakup Kewajiban dan Sanksi Akademik Kemahasiswaan

     Lulus test potensi akademik (TPA) Bahasa Inggris dan Psikotes

     Membayar uang jaket almamater senilai Rp. 250.000,-

     Menyerahkan semua dokumen pendukung ke sekretariat akademik kampus STIH Iblam


Apabila Anda melakukan pembatalan pendaftaran, maka uang pendaftaran yang sudah masuk tidak dapat dikembalikan. Namun jika Anda akan mendaftar melalui jalur beasiswa daftar beasiswa, Anda dapat melakukan cara medaftar di daftar beasiswa terbaru 2020.


Beberapa syarat untuk daftar beasiswa terbaru 2020 adalah sebagai berikut:

     Usia maksimal adalah 22 tahun

     Nilai raport semester 1 adalah dengan IV minimal 7.5

     Menunjukkan bukti penghargaan dari semua kegiatan akademik dan non-akademik

     Melampirkan pas photo 2x3, 3x4, atau 4x6 dengan back ground warna merah


Untuk mendaftar program beasiswa melalui online perlu diperhatikan dalam pengetikan nama lengkap yang benar. Melampirkan kontak telepon yang dapat dihubungi. Melampirkan alamat email dan alamat tinggal sesuai KTP,  serta mengupload file dengan format jpeg sebanyak 1 lembar.

Itulah tadi beberapa syarat daftar beasiswa terbaru 2020 yang dapat Anda perhatikan.  Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memahami cara daftar online. Selamat mencoba. 

0 komentar:

Posting Komentar