Selasa, 04 Agustus 2020

Kelebihan Menggunakan Macbook 2020 512gb

Laptop dibutuhkan untuk bisa melakukan pekerjaan di mana saja. Macbook 2020 512gb merupakan komputer yang diproduksi oleh Apple dengan kualitas terbaik. Ada banyak sekali kelebihan dari laptop ini dibandingkan tipe lainnya yang tak akan membuat Anda menyesal memilihnya.

1.    Magic Keyboard


Laptop ini menggunakan magic keyboard sebagai pengganti keyboard butterfly yang digunakan pada tipe sebelumnya. Keyboard menawarkan 1mm key travel, sehingga Anda mendapatkan kenyamanan saat mengetik. Selain itu, keyboard touch Bar masih tersedia dengan tombol fisik ESC baru di bagian kiri atas. Keyboard tetap nyaman digunakan sekalipun sudah mulai berdebu.

 

2.    Praktis dan Simpel

 

Buat Anda yang mencari laptop praktis dan simpel Macbook 2020 adalah pilihan terbaik.  Ukurannya mudah dibawa-bawa dan dimasukkan ke dalam tas dengan bobot 1,4 kg dan dimensi ketebalan 15,6 mm. Anda tidak akan merasa keberatan dan bisa digunakan di mana saja yang diinginkan. Cocok untuk yang kerjaannya fleksibel di mana saja dengan laptop.

 

3.    Panel Touch Bar

 

Macbook  Pro ini dilengkapi dengan fitur panel touch bar yang letaknya di atas keyboard.  Manfaat dari panel ini membuat akses cepat ke tools yang sering Anda gunakan. Di bagian kanan touch bar ada tombol scan sidik jari Touch ID yang menggunakan chip keamanan Apple T2 yang sudah terjamin.

 

Selain itu juga menggunakan port Thunderbolt 3 dan USB Type-C. Fungsinya untuk  otentikasi pembayaran dengan menggunakan Apple Pay. Anda tidak perlu khawatir karena semua data akan aman tanpa mudah diretas.

 

4.    Layar Retina Display

 

Saat akan membeli laptop tentu kualitas layarnya adalah hal yang penting. Anda tidak ragu, produk ini memiliki kualitas layar dengan teknologi retina display yang bagus dan tajam. Sehingga Anda mendapatkan kenyamanan selama bekerja.

 

Hasil video yang berkualitas bisa didapatkan dengan menggunakan laptop ini. Selain itu laptop juga dilengkapi dengan teknologi True Tone yang membuat Anda mendapatkan kenyamanan lebih saat menonton di laptop. Di mana display layarnya adalah 13,3 inci dengan tingkat kecerahan 500 nits.

 

5.    Mekanisme Scissor

 

MacBook Air 2020 menggunakan mekanisme scissor yang reliabel dan lebih senyap. Di mana laptop ini menggunakan material aluminum yang tahan lama. Anda bisa memilih MacBook dengan warna terbaik yaitu ada gold, silver, dan space gray.

 

6.    Sistem Pendingin Lebih Baik

 

Kelebihan lainnya memiliki sistem pendingin yang lebih baik. Di mana bagian prosesor intel core nya lebih baik menjadi i9. Kecepatan kinerja 90% lebih cepat dibandingkan laptop lainnya. Impeller yang digunakan pada laptop ini jauh lebih besar dengan kipasnya yang lebih besar. Ada komponen heatsink yang bekerja menyebarkan panas lebih cepat.

 

7.    Pengolahan Grafis Terbaik

 

Buat Anda yang bekerja dengan kebutuhan grafis sangat tepat memilih Macbook ini karena pengolahan grafisnya menggunakan Intel Iris Plus Graphics. Kecepatannya mencapai 80% lebih cepat untuk mengolah grafis. Bahkan Apple memberikan opsi 1.2GHz quad-core Core i7 dengan Turbo Boost speeds up to 3.8GHz.

 

8.    Kapasitas Penyimpanan

 

Macbook dengan kapasitas penyimpanan 512 GB tidak akan membuat Anda menyesal membelinya. Kapasitas penyimpanan ini cukup untuk berbagai jenis file seperti foto maupun video. Anda tidak akan mengalami masalah dengan kapasitas penyimpanan penuh sehingga loading menjadi lama saat membuka aplikasi.

Anda bisa melakukan pembelian Macbook 2020 512gb di toko online terpercaya blibli.com. Ada banyak sekali tipe Macbook yang bisa menjadi pilihan sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki. Anda bisa melihat spesifikasinya langsung di situs dengan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar