Selasa, 07 Juli 2020

Cari Keju untuk Aneka Jenis Kue? MEG Cheese Aja!

Melansir laman School of Culinary Art Escoffier, keju cheddar pertama kali dibuat di negara Inggris, tepatnya di desa Cheddar, Somerset pada abad ke-12. Pada saat itu, keju merupakan makanan kalangan elit Inggris dan banyak ditemukan di acara-acara perjamuan kerajaan. Seiring dengan perluasan perdagangan dan pergerakan penduduk internasional, keju cheddar semakin dikenal luas, hingga kini sudah dibuat hampir di seluruh dunia. Keju cheddar memiliki ciri khas rasa yang gurih dan lembut namun tidak berlebihan. Cita rasa ini jugalah yang membuat keju cheddar paling sering digunakan masyarakat untuk membuat atau mengolah aneka makanan, termasuk kue-kuean. Apakah Anda juga sedang mencari keju serbaguna untuk kue? Jika ya, gunakan MEG Cheese saja!  


Kelebihan MEG CheeseKeju Cheddar Serbaguna

 

MEG Cheese keju cheddar serbaguna merupakan keju cheddar olahan yang ditawarkan dengan harga ekonomis namun dengan kualitas yang tidak sembarangan. Keju cheddar dari MEG Cheese memiliki aroma yang lebih ringan serta tekstur yang padat, sehingga hasil parutannya amat baik.

 

Keistimewaan dan kemewahan keju cheddar dari MEG Cheese juga dapat dilihat dari kemasan produk serta dirasa dari aromanya. Ya, kemasan keju satu ini memiliki boks yang dapat ditutup kembali, sehingga keju yang tersisa tidak akan terkontaminasi dengan bahan baku lainnya. Selain itu, keju cheddar dari MEG Cheese dibalut oleh kemasan plastik bening yang memiliki petunjuk pemotongan keju dalam takaran gram. Gunanya adalah memudahkan konsumen saat ingin menakar keju.

 

Kandungan garam yang digunakan dalam setiap keju cheddar MEG Cheese ditakar dengan pas agar menghasilkan cita rasa yang cocok untuk konsumsi sehat dan olahan apa pun. Sehingga, keju cheddar MEG Cheese aman untuk dimakan sehari-hari, sekaligus bisa digunakan untuk isian kue kering, roti dan olahannya, juga topping aneka makanan. Sudah begitu, aroma keju cheddar dari MEG Cheese juga dijamin menggungah selera.


Satu kemasan MEG Cheese keju cheddar serbaguna memiliki berat 165 gram dan mempunyai masa penyimpanan di suhu ruang selama 13 bulan sebelum kemasan dibuka. Dengan kelebihan-kelebihan di atas, keju cheddar dari MEG Cheese dijual dengan harga yang amat terjangkau. Inilah alasan mengapa MEG Cheese perlu jadi pilihan Anda saat Anda mencari keju untuk aneka jenis kue.


Ingin mendapatkannya? Produk-produk MEG Cheese bisa Anda temukan dengan mudah di supermarket, minimarket, maupun platform e-commerce. Selamat berbelanja!

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html